Castle In The Sky (1986) - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Castle In The Sky (1986), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime Movie, Artikel Studio Ghibli, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Castle In The Sky (1986)
link : Castle In The Sky (1986)

Baca juga


Castle In The Sky (1986)


Sinopsis:
Film animasi ini bercerita tentang petualangan dua orang anak dalam mencari sebuah kastil yang melayang di langit. Pazu, seorang anak kecil yang bersemangat tidak sengaja bertemu dengan Sheeta, ketika gadis itu tiba-tiba jatuh dari langit. Ternyata gadis itu sedang dikejar-kejar oleh para perompak dan tentara kerajaan dan Pazu kemudian bertekad untuk melindunginya. Seiring berjalannya cerita, ternyata diketahui bahwa Sheeta adalah seorang keturunan dari para penghuni kastil yang melayang di langit tersebut.

Link Download:
Subtitle Indonesia:
Keyword:
Download & Streaming Anime Subtitle Indonesia di Anime-Jlist  360p 480p 720p 1080p Musiman Terupdate dan Batch Terlengkap di Anime-Jlist. Download Streaming Nonton Anime Subtitle Indonesia, Nonton Streaming Film Anime Online Subtitle Indonesia, Anime sub indo, Free streaming download anime subtitle indonesia Genres Action, Adventure, Animation, Comedy, Drama, Ecchi, Family, Fantasy, Game, Harem, Horror di Anime-Jlist


Demikianlah Artikel Castle In The Sky (1986)

Sekianlah artikel Castle In The Sky (1986) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Castle In The Sky (1986) dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2019/01/castle-in-sky-1986.html