Princess Mononoke (1997) - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Princess Mononoke (1997), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime Movie, Artikel Studio Ghibli, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Princess Mononoke (1997)
link : Princess Mononoke (1997)

Baca juga


Princess Mononoke (1997)


Sinopsis:
Cerita berawal dari sebuah desa bernama Emishi yang tiba-tiba diserang oleh iblis berbentuk babi hutan bernama Nago. Pemimpin desa tersebut, Ashitaka (Yōji Matsuda) berhasil mengalahkannya, tapi tangan kanannya mendapatkan kutukan setelah diserang Nago. Sesuai petunjuk dukun setempat, Ashitaka diminta pergi ke arah barat untuk melepaskan kutukan yang telah mengenainya. Bersama dengan rusa tunggangannya, Yakkuru, Ashitaka memulai pengembaraannya menuju hutan yang dikuasai oleh Shishigami atau “dewa rusa”. Sebab diketahui hanya dialah yang mampu membantu Ashitaka. Dalam pengembaraannya, ia juga mencari penyebab mengamuknya Nago.

Link Download:
Subtitle Indonesia:
Keyword:
Download & Streaming Anime Subtitle Indonesia di Anime-Jlist  360p 480p 720p 1080p Musiman Terupdate dan Batch Terlengkap di Anime-Jlist. Download Streaming Nonton Anime Subtitle Indonesia, Nonton Streaming Film Anime Online Subtitle Indonesia, Anime sub indo, Free streaming download anime subtitle indonesia Genres Action, Adventure, Animation, Comedy, Drama, Ecchi, Family, Fantasy, Game, Harem, Horror di Anime-Jlist


Demikianlah Artikel Princess Mononoke (1997)

Sekianlah artikel Princess Mononoke (1997) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Princess Mononoke (1997) dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2019/01/princess-mononoke-1997.html