Sprited Away (2001) - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Sprited Away (2001), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime Movie, Artikel Studio Ghibli, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sprited Away (2001)
link : Sprited Away (2001)

Baca juga


Sprited Away (2001)


Sinopsis:
Dalam perjalanan ke rumah baru mereka, keluarga Chihiro Ogino gadis 10-tahun itu tersesat pada sebuah taman sepi. Karena enasaran, keluarga menyelidiki taman tersebut, tanpa diketahui mereka, ada penghuni roh-roh yang tidur di siang hari dan muncul di malam hari. Ketika ayah dan ibu Chihiro makan makanan dari sebuah restoran di jalan, roh-roh tersebut marah mengubah mereka menjadi babi. Selain itu, lautan yang luas telah muncul antara dunia roh dan satu manusia, menjebak Chihiro, satu-satunya manusia, di tanah roh.

Link Download:
Subtitle Indonesia:
Keyword:
Download & Streaming Anime Subtitle Indonesia di Anime-Jlist  360p 480p 720p 1080p Musiman Terupdate dan Batch Terlengkap di Anime-Jlist. Download Streaming Nonton Anime Subtitle Indonesia, Nonton Streaming Film Anime Online Subtitle Indonesia, Anime sub indo, Free streaming download anime subtitle indonesia Genres Action, Adventure, Animation, Comedy, Drama, Ecchi, Family, Fantasy, Game, Harem, Horror di Anime-Jlist


Demikianlah Artikel Sprited Away (2001)

Sekianlah artikel Sprited Away (2001) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sprited Away (2001) dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2019/01/sprited-away-2001.html