Whisper of The Heart (1995) - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Whisper of The Heart (1995), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime Movie, Artikel Studio Ghibli, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Whisper of The Heart (1995)
link : Whisper of The Heart (1995)

Baca juga


Whisper of The Heart (1995)





Sinopsis:
Film ini dimulai dari seorang anak perempuan bernama Shizuku Tsukishima berusia 14 tahun yang bersekolah di Mukaihara, Shizuku bersahabat dengan Yuko Harada. Shizuku adalah seorang kutu buku yang sering menghabiskan waktunya diperpustakaan. Suatu hari ia tidak sengaja melihat nama seseorang yang tidak asing baginya, Seiji Amasawa karena penasaran Shizuku kemudian mengecek semua buku yang ia pinjam ternyata hampir semua buku yang ia baca juga telah dibaca oleh Seiji Amasawa.

Link Download:


Subtitle Indonesia:

Keyword:
Download & Streaming Anime Subtitle Indonesia di Anime-Jlist  360p 480p 720p 1080p Musiman Terupdate dan Batch Terlengkap di Anime-Jlist. Download Streaming Nonton Anime Subtitle Indonesia, Nonton Streaming Film Anime Online Subtitle Indonesia, Anime sub indo, Free streaming download anime subtitle indonesia Genres Action, Adventure, Animation, Comedy, Drama, Ecchi, Family, Fantasy, Game, Harem, Horror di Anime-Jlist


Demikianlah Artikel Whisper of The Heart (1995)

Sekianlah artikel Whisper of The Heart (1995) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Whisper of The Heart (1995) dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2019/01/whisper-of-heart-1995.html