Film Indonesia Ngenest Full Movie - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Film Indonesia Ngenest Full Movie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama Indonesia, Artikel Film Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Indonesia Ngenest Full Movie
link : Film Indonesia Ngenest Full Movie

Baca juga


Film Indonesia Ngenest Full Movie


Nonton Movie Ngenest Full Movie - Sinopsis Film komedi Indonesia berjudul “Ngenest” ini merupakan film yang diangkat dari buku karya Ernest Prakasa. Di film ini menceritakan seorang lelaki bernama Ernest ( Ernest Prakasa ) yang merupakan seorang keturunan keluarga Tiongkok / Cina. Saat tumbuh di masa Orde Baru yang di mana bau diskriminasi akan etnis Tiongkok / Cina, sehingga membuat Ernest sering di bully oleh orang-orang sekitarnya.

Untuk menghilangkan bully tersebut, Ernest mencoba berbaur dengan teman-teman pribuminya meski di tentang oleh sahabat dekatnya. Dengan berbagai usaha yang telah dilakukan ternyata semuanya sia-sia, sehingga Ernest berpikiran yaitu cara terbaik adalah dengan mencari seorang gadis pribumi dan menikahinya.

Ernest yang di masa kuliahnya di Bandung, bertemu dan berkenalan dengan seorang gadis pribumi bernama Meira ( Lala Karmela ). Keduanya akhirnya berpacaran meski mendapat tentangan dari Papa Meira ( Budi Dalton ). Namun hal tersebut tidak membuat mereka menyerah, akan tetapi membuat mereka yakin dan mantap untuk menikah. Ernest dan Meira akhirnya menikah dan menggunakan adat Tiongkok / Cina demi menyenangkan hati dari orangtua Ernest ( Ferry Salim dan Olga Lydia ).

Setelah menikah, rasa takut dan khawatir Ernest tidaklah hilang, malah dia semakin takut karena jika nanti mempunyai anak, apakah wajahnya mirip dengan dirinya yang masih memiliki wajah keturunan seperti dirinya.

Nonton Movie Film Ngenest Full Movie 

Director: Ernest Prakasa
Writers: Ernest Prakasa
Stars: Ernest Prakasa, Kevin Anggara, Morgan Oey, Brandon Nicholas Salim, Lala Karmela, Marvel, Winson, Ardit Erwanda, Fico Fachriza, Bakriyadi Arifin, Amel Carla, Ferry Salim, Olga Lydia, Debby Permata, Lolox, Angie Ang, Ge Pamungkas, Muhadkly Acho, Awwe, Adjis Doa Ibu, Budi Dalton, Ade Sechan

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: December 2015
- Movie Theaters: 30 December 2015
- Genre: Komedi, Drama
- Companies: Starvision Plus
- Official: -
- MPAA Rating: PG 13+

Keywoard Terkait  :  film terbaru, nonton film online, bioskop 21, nonton movie, film bioskop,film baru,nonton film,film bioskop terbaru,jadwal film xxi,jadwal bioskop 21,jadwal xxi,jadwal 21,jadwal film bioskop,film terbaru di bioskop,bioskop xxi,bioskop gratis,nonton film gratis online,nonton bioskop online, jadwal cinema 21,nonton film bioskop gratis,nonton film bioskop online jadwal xx1,download film full movie 



Demikianlah Artikel Film Indonesia Ngenest Full Movie

Sekianlah artikel Film Indonesia Ngenest Full Movie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Indonesia Ngenest Full Movie dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2019/08/film-indonesia-ngenest-full-movie.html