Yamada-kun to 7 nin no Majo Live Action (2013) - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Yamada-kun to 7 nin no Majo Live Action (2013), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2013, Artikel Anime Live Action, Artikel Comedy, Artikel Ecchi, Artikel HD, Artikel Jepang, Artikel Mystery, Artikel Romance, Artikel School, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yamada-kun to 7 nin no Majo Live Action (2013)
link : Yamada-kun to 7 nin no Majo Live Action (2013)

Baca juga


Yamada-kun to 7 nin no Majo Live Action (2013)



Sinopsis :Download Japanese Movie Yamada-kun to Nananin no Majo Subtitle Indonesia - Yamada-kun to 7 nin no Majo \/ Yamada and the Seven Witches adalah serial drama Jepang yang diadaptasi berdasarkan serial manga dengan judul yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miki Yoshikawa. Film bergenre komedi-romantis ini bercerita tentang Urara Shiraishi (diperankan Mariya Nishiuchi) adalah mahasiswa model dengan nilai yang sangat baik. Ryu Yamada (diperankan Yusuke Yamamoto) adalah mahasiswa kesulitan. Suatu hari, Urara terjatuh menuruni tangga dengan Ryu. Setelah kecelakaan itu, tubuh mereka menjadi tertukar Ketika mereka jatuh menuruni tangga, mereka dalam posisi berciuman.

Hal inilah yang kemudian membuat dugaan bahwa tubuh mereka tertukar karena ciuman. Lalu segera mereka berciuman lagi dan mereka mendapatkan tubuh mereka kembali seperti semula. Melalui ciuman mereka dapat mengubah tubuh secara bebas. Mereka juga belajar bahwa ada 7 penyihir dengan kemampuan khusus. 7 penyihir dapat menggunakan kemampuan khusus mereka dengan cara berciuman. Urara dan Ryu berangkat untuk menemukan 7 penyihir.
Informasi:
Drama: Yamada and the Seven Witches (literal title)
Romaji: Yamada kun to 7 nin no Majo
Japanese:  山田くんと7人の魔女
Director: Mamoru Hoshi, Masataka Takamaru
Writer: Miki Yoshikawa (manga), Makoto Ogawa
Network: Fuji TV
Episodes: 8
Release Date: August 10 - September 28, 2013
Runtime: Saturdays 23:10-23:55
TV Ratings: 6.3%
Language: Japanese
Country: Japan

Pemeran Utama:
Yamamoto Yusuke sebagai Yamada Ryu
Nishiuchi Mariya sebagai Shiraishi Urara
Triendl Reina sebagai Ito Miyabi
Ide Takuya sebagai Miyamura Toranosuke

Pemeran Pendukung:
Tokuyama Hidenori sebagai Yamazaki Haruma
Ono Ito sebagai Odagiri Nene
Kobayashi Ryoko sebagai Asuka Mikoto
Nagae Yuki sebagai Inose Jun
Amiya Shotaro sebagai Igarashi Ushio

 
 
 
 
 
 
 

Link Download: File Size 51.00MB

Download Yamada-kun (Batch Version)  File Size 1.7GB
Subtitle Indonesia / English:
  • Subtitle Sudah didalam Video


Demikianlah Artikel Yamada-kun to 7 nin no Majo Live Action (2013)

Sekianlah artikel Yamada-kun to 7 nin no Majo Live Action (2013) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yamada-kun to 7 nin no Majo Live Action (2013) dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2019/12/yamada-kun-to-7-nin-no-majo-live-action.html