Crazy Rich Asians (2018) Sub Indo - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Crazy Rich Asians (2018) Sub Indo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film Cina, Artikel Romance, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Crazy Rich Asians (2018) Sub Indo
link : Crazy Rich Asians (2018) Sub Indo

Baca juga


Crazy Rich Asians (2018) Sub Indo


Sinopsis:
Rachel Chu, seorang profesor ekonomi keturunan Tiongkok-Amerika yang menjalin hubungan asmara dengan cowok bernama Nick Young. Nick mengajak Rachel ke Singapura untuk bertemu dengan keluarganya. Namun, perjalanan tersebut menyadarkan Rachel bahwa kekasihnya merupakan salah satu anak keluarga terkaya di Asia. Saat bertemu dengan keluarganya, Rachel dianggap enggak pantas karena status sosialnya, termasuk nyokap Nick yang selalu memandang rendah. Nick akan dipaksa untuk memilih antara Rachel atau keluarganya..


Review:
Film komedi romantis asia yang masuk hollywood wkwk. Meski pakai premis yang pasaran atau plot yang mainsteam buat film romcom asia kebanyakan, film ini bisa stand out dan terkesan mewah karena penokohan dan akting tiap tiap pemerannya. Film ini jadi salah satu film yang sayang untuk dilewatkan.

Informasi:
Judul : Crazy Rich Asians
Kategori : Film Hollywood
Tahun Rilis : 2018
Genre : Comedy, Drama, Romance

Link Download:
>Bluray 480P : [GoggleDrive]
>Bluray 720P : [GoggleDrive]
>Subtitle Indonesia : [Subscene]


    Demikianlah Artikel Crazy Rich Asians (2018) Sub Indo

    Sekianlah artikel Crazy Rich Asians (2018) Sub Indo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Crazy Rich Asians (2018) Sub Indo dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2020/06/crazy-rich-asians-2018-sub-indo.html