The Great Battle (2018) Sub Indo - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul The Great Battle (2018) Sub Indo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film Korea, Artikel War, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Great Battle (2018) Sub Indo
link : The Great Battle (2018) Sub Indo

Baca juga


The Great Battle (2018) Sub Indo


Sinopsis:
Pada tahun 645 M, Kaisar Tang, Taizong, menyerang kerajaan Goguryeo (Korea) dengan jumlah yang sangat besar. Pasukan Goguryeo yang dipimpin Jenderal Yeon dikalahkan dan mundur ke ibukota Pyongyang. Seorang kadet bernama Samul diutus untuk membunuh Yang Man-Chun, penguasa Benteng Ansi yang dituduh sebagai pengkhianat karena tidak ikut berperang melawang pasukan Tang. Sementara itu pasukan Tang akan melewati Benteng Ansi sebelum sampai ke ibukota. Apakah mereka berhasil bertahan di benteng kecil itu..

Review:
Film ini asli epic banget. Dari visual efek, audio, action, plot semua keren parah. Ini juga termasuk film perang yang gak kebanyakan omong isinya perang mulu mantab banget. Apalagi ada Seolhyun AOA, gila pokoknya ini film terbaik dari korea menurut gw. Kalau ga percaya coba diliat dulu trailernya!

Informasi:
Judul : The Great Battle / Ansisung
Kategori : Film Korea
Tahun Rilis : 2018
Genre : Action, History, War

Link Download:
>Bluray 480P : [GoggleDrive]
>Bluray 720P : [GoggleDrive]
>Subtitle Indonesia : [Subscene]


    Demikianlah Artikel The Great Battle (2018) Sub Indo

    Sekianlah artikel The Great Battle (2018) Sub Indo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel The Great Battle (2018) Sub Indo dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2020/06/download-great-battle-2018-sub-indo.html