Generation War (Unsere Mütter, Unsere Väter) (2013) Sub Indo - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Generation War (Unsere Mütter, Unsere Väter) (2013) Sub Indo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film Jerman, Artikel War, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Generation War (Unsere Mütter, Unsere Väter) (2013) Sub Indo
link : Generation War (Unsere Mütter, Unsere Väter) (2013) Sub Indo

Baca juga


Generation War (Unsere Mütter, Unsere Väter) (2013) Sub Indo



Sinopsis:
Mengisahkan kehidupan lima orang sahabat berkebangsaan Jerman yang menghadapi kenyataan tak terelakkan, Perang Dunia II. Mereka adalah Wilhelm Winter, Friedhelm Winter, Charlotte Weiss, Viktor Goldstein, dan Greta Müller. Sehari sebelum keberangkatan ke medan perang, mereka berkumpul di sebuah bar dan berjanji akan bertemu lagi pada hari Natal saat perang usai. Saat mereka bertemu, semuanya tak lagi sama, termasuk apa yang sebelumnya mereka percayai tentang perang itu sendiri..


Review:
Film ini keren parah, selama ini kita kalo liat film perang dunia ke-2 selalu dari sisi amerika kan. Pasukan jerman selalu dikatan kejam, tapi di film ini diceritain bagaimana yang dialami pasukan jerman itu sendiri. Ini kek "Band of Brothers" tapi versi sudut pandang tentara jerman.. 

Informasi:
Judul : Generation War (Unsere Mütter, unsere Väter)
Kategori : Mini Drama Jerman
Tahun Rilis : 2013
Genre : Action, Drama, History, War

Link Download:
> Episode 1: BluRay 720p x265 (526mb): [Google Drive]
> Episode 2: BluRay 720p x265 (411mb): [Google Drive]
> Episode 3: BluRay 720p x265 (410mb): [Google Drive]
Subtitle Indonesia: [Subscene]




    Demikianlah Artikel Generation War (Unsere Mütter, Unsere Väter) (2013) Sub Indo

    Sekianlah artikel Generation War (Unsere Mütter, Unsere Väter) (2013) Sub Indo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Generation War (Unsere Mütter, Unsere Väter) (2013) Sub Indo dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2020/06/generation-war-unsere-mutter-unsere.html