Spellbound (2011) Sub Indo - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Spellbound (2011) Sub Indo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film Korea, Artikel Romance, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spellbound (2011) Sub Indo
link : Spellbound (2011) Sub Indo

Baca juga


Spellbound (2011) Sub Indo


Sinopsis:
Ma Jo-goo (Lee Min-ki), adalah seorang pesulap jalanan. Saat melakukan pertunjukan sulap dia bertemu dengan seorang gadis aneh, Kang Yeo-ri (Son Ye-jin). Ma Jo-goo mendapat inspirasi dari gadis itu dan berhasil menjadi pesulap terkenal. Mereka akhirnya bekerja sama dalam pertunjukan sulap. Sampai setahun kemudian mereka baru mengenal secara pribadi dan perasaan mereka mulai tumbuh di sela-sela ketegangan karena ternyata Kang Yeo-ri dapat melihat hantu..

Review:
Spellbound tidak hadir sebagai sebuah film komedi romantis yang ditebari dengan dialog-dialog manis menggelitik dan romansa yang mengharu biru. Film ini mengusung unsur supranatural yang cukup dominan ke dalam jalinan kisah. Hebatnya, hal ini tidak merusak ritme cerita. Spellbound berjalan dengan cukup rapi, nyaris tidak keluar jalur. Spellbound mampu hadir sebagai sebuah film komedi romantis berbalut supranatrual yang cantik.

Informasi:
Judul : Spellbound / Chilling Romance / My Girlfriend Can See Ghosts
Kategori : Film Korea
Tahun Rilis : 2011
Genre : Comedy, Horror, Romance

Link Download:
>Bluray 480P : [GoggleDrive]
>Bluray 720P : [GoggleDrive]
>Subtitle Indonesia : [Subscene]


    Demikianlah Artikel Spellbound (2011) Sub Indo

    Sekianlah artikel Spellbound (2011) Sub Indo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Spellbound (2011) Sub Indo dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2020/06/spellbound-2011-sub-indo.html