Tazza 2: The Hidden Card (2014) Sub Indo - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Tazza 2: The Hidden Card (2014) Sub Indo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Crime, Artikel Film Korea, Artikel Gambling, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tazza 2: The Hidden Card (2014) Sub Indo
link : Tazza 2: The Hidden Card (2014) Sub Indo

Baca juga


Tazza 2: The Hidden Card (2014) Sub Indo


Sinopsis:
Ham Dae-gil (T.O.P Bigbang), adalah seorang pemuda dari kota kecil dengan bakat berjudi. Dia mulai dengan bermain di sekitar lingkungannya. Dia juga adalah keponakan dari Goni, tokoh utama di seri sebelumnya. Suatu hari dia merampok ke kota namun ketahuan dan melarikan diri ke Seoul. Sebelum itu, dia sempat berhenti di rumah Heo Mi-na (Shin Se-kyung), untuk menyatakan cintanya dan berjanji untuk kembali dengan kesuksesan..


Review:
Di seri kali ini Tazza dipenuhi dengan aktor aktor populer seperti TOP bigbang dan Shin Se-Kyung. Yang membedakan seri ini dengan seri sebelumnya adalah, nuansa romance di film ini lebih kental. Dae-gil terkesan lebih ‘romantis’ dibanding Go-ni. Terkadang film yang terkesan kotor dan manly seperti ini sangat menarik jika dimasukan unsur romance didalamnya.

Informasi:
Judul : Tazza 2 (The Hidden Card)
Kategori : Film Korea
Tahun Rilis : 2014
Genre : Comedy, Crime, Drama, Gambling, Romance


Link Download:
>BluRay 480P : [GoggleDrive]
>BluRay 720P : [GoggleDrive]
>Subtitle Indonesia : [Subscene]



    Demikianlah Artikel Tazza 2: The Hidden Card (2014) Sub Indo

    Sekianlah artikel Tazza 2: The Hidden Card (2014) Sub Indo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Tazza 2: The Hidden Card (2014) Sub Indo dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2020/06/tazza-2-hidden-card-2014-sub-indo.html