The Admiral: Roaring Curents (2014) Sub Indo - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul The Admiral: Roaring Curents (2014) Sub Indo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film Korea, Artikel War, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Admiral: Roaring Curents (2014) Sub Indo
link : The Admiral: Roaring Curents (2014) Sub Indo

Baca juga


The Admiral: Roaring Curents (2014) Sub Indo


Sinopsis:
Berlatar belakang sejarah "Pertempuran Myeongryang" yang berlangsung 26 Oktober 1597. Pertempuran ini melibatkan Laksamana Yi Sun-Shin, yang hanya memiliki 12 kapal di bawah komandonya, melawan angkatan laut Jepang yang memiliki lebih dari seratus kapal. Apakah Laksamana Yi Sun-Shin mampu dan berhasil mengalahkan angkatan laut Jepang..

Review:
Mungkin yang main mobile legend udah familiar sama nama Yi Shun-Shin. Nah bener mm yang bisa naik kapal kura-kura itu. Disini diceritain gimana Yi Shun-Shin kok bisa identik sama kapal kura kura itu. Action nya oke lah, terus buat visual efek nya cukup keren buat tahun 2014an. Overall ini film 8/10.

Informasi:
Judul : Roaring Curents (명량 - 회오리 바다)
Kategori : Film Korea
Tahun Rilis : 2014
Genre : Action, History, War

Link Download:
>Bluray 480P : [GoggleDrive]
>Bluray 720P : [GoggleDrive]
>Subtitle Indonesia : [Subscene]


    Demikianlah Artikel The Admiral: Roaring Curents (2014) Sub Indo

    Sekianlah artikel The Admiral: Roaring Curents (2014) Sub Indo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel The Admiral: Roaring Curents (2014) Sub Indo dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2020/06/the-admiral-roaring-curents-2014-sub.html