The Warlords (2007) Sub Indo - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul The Warlords (2007) Sub Indo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film Cina, Artikel War, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Warlords (2007) Sub Indo
link : The Warlords (2007) Sub Indo

Baca juga


The Warlords (2007) Sub Indo


Sinopsis:
Berlatar di China pada tahun 1860-an selama Pemberontakan Taiping, cerita ini berdasarkan peristiwa sejarah "Pembunuhan Ma Xinyi". Mengisahkan Jenderal Qingyun yang berhasil selamat seorang diri dari pemberontakan anti-Qing. Dia bertemu dengan bandit yang dipimpin oleh Jiang Wuyang dan kakaknya Zhao Erhu. Mereka bertiga kemudian bersumpah untuk menjadi saudara. Mereka mulai menjarah untuk memberi makan rakyatnya..

Review:
Termasuk film lama yang epic sih, dari plot ceritanya aja udah epic banget. Buat kalian yang lagi kepo soal sejarah Qing, nonton ini bisa buka wawasan kalian sekaligus bisa nikmatin tegang nya scene scene pertarungan orang cina jaman dulu. Untuk rating dari gw sekitar 8.5/10 an lah. Oiya pemerannya semua terkenal loh, bang Jet Li, Andy Lau, sama Takeshi Kaneshiro.

Informasi:
Judul : The Warlords (投名狀)
Kategori : Film Cina
Tahun Rilis : 2007
Genre : Action, History, War

Link Download:
>Bluray 480P : [GoggleDrive]
>Bluray 720P : [GoggleDrive]
>Subtitle Indonesia : [Subscene]


    Demikianlah Artikel The Warlords (2007) Sub Indo

    Sekianlah artikel The Warlords (2007) Sub Indo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel The Warlords (2007) Sub Indo dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2020/06/the-warlords-2007-sub-indo.html