Red Cliff 2 (2009) Sub Indo - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Red Cliff 2 (2009) Sub Indo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film Cina, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Red Cliff 2 (2009) Sub Indo
link : Red Cliff 2 (2009) Sub Indo

Baca juga


Red Cliff 2 (2009) Sub Indo


Sinopsis:
Film ini berlatar belakang tahun 208 SM. Saat itu adalah hari-hari terakhir pemerintahan Dinasti Han. Perdana Menteri licik Cao Cao (Zhang Fengyi) meyakinkan Raja Han yang lemah bahwa satu-satunya cara untuk menyatukan seluruh daratan Cina yaitu dengan menyatakan perang terhadap kerajaan-kerajaan Xu di bagian barat dan East Wu di bagian selatan. Maka di mulailah kampanye militer besar-besaran, dipimpin oleh sang Perdana Menteri. Sejumlah peperangan terjadi, baik di laut maupun daratan, dan akhirnya memuncak di Karang Merah (Red Cliff). Selama perang berlangsung, dua ribu kapal dibakar, dan sejarah negeri Cina berubah selamanya.

Informasi:
Judul : Red Cliff II (Chi bi: Jue zhan tian xia)
Kategori : Film Cina
Tahun Rilis : 2009
Genre : Action, Adventure, Drama, History, War

Review: Sekuel atau part kedua dari film Red Cliff yang sebelumnya, sampe di part ini keadaan bener-bener udah mulai panas, tinggal tawurannya aja. Asli pokoknya gabakal nyesel liat ni film!

Link Download:
> BluRay 480p (550mb): [Google Drive] [Openload]
Subtitle Indonesia: [Subscene]

Credit to the following author & translator in the video




Demikianlah Artikel Red Cliff 2 (2009) Sub Indo

Sekianlah artikel Red Cliff 2 (2009) Sub Indo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Red Cliff 2 (2009) Sub Indo dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2020/08/red-cliff-2-2009-sub-indo.html