Das Boot (1981) Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Das Boot (1981) Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Anime Movie/OVA/ONA, Artikel .Box Movie, Artikel Movie, Artikel MOVIE - Kisah Nyata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Das Boot (1981) Subtitle Indonesia
link : Das Boot (1981) Subtitle Indonesia

Baca juga


Das Boot (1981) Subtitle Indonesia

Information
Type: Movie
Genre: Adventure, Drama, Thriller, War
Director: Wolfgang Petersen
Creator: Wolfgang Petersen (screenplay), Lothar G. Buchheim (novel)
Actors: Jürgen Prochnow, Herbert Grönemeyer, Klaus Wennemann, Hubertus Bengsch
IMDb: 8.4 / 10 from 196,496 users
Convert & Upload : Rendyf1
Posted by : Rendyf1

Sinopsis
Saat itu tahun 1942 dan armada kapal selam Jerman sangat terlibat dalam apa yang disebut "Pertempuran Atlantik" untuk mengganggu dan menghancurkan perkapalan Inggris. Dengan pengawalan yang lebih baik dari kelas perusak, bagaimanapun, U-boat Jerman mulai mengalami kerugian besar. "Das Boot" adalah kisah tentang awak U-Boat tersebut, dengan film yang meneliti bagaimana kapal selam ini mempertahankan profesionalisme mereka sebagai tentara dan berusaha menyelesaikan misi yang mustahil, sambil berusaha memahami dan mematuhi ideologi pemerintah di bawah yang mereka layani.
[mp4]
1080p[2.4GB] = Link

Pahe.in
Subscene = [Link]
[mkv]
480p[750MB] = [GD] / [Racaty]
720p[1.9GB] = [GD] / [Racaty]


Demikianlah Artikel Das Boot (1981) Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Das Boot (1981) Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Das Boot (1981) Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2020/11/das-boot-1981-subtitle-indonesia.html