Kaze Tachinu BD Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Kaze Tachinu BD Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Anime Batch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kaze Tachinu BD Subtitle Indonesia
link : Kaze Tachinu BD Subtitle Indonesia

Baca juga


Kaze Tachinu BD Subtitle Indonesia





Anime Detail
Judul AnimeKaze TachinuJudul AlternatifKaze Tachinu

Jiro Horikoshi adalah seorang anak dari sebuah kota kecil. Ia bermimpi mengenakan kacamata penerbang dan dapat terbang dari atap rumah dengan pesawat terbang yang mirip seperti burung. Setelah terbang beberapa saat, sebuah kapal sangat besar muncul dari balik awan, dan menjatuhkan bom. Pesawat yang diterbangkan Jiro hancur. Ia jatuh ke tanah dan terbangun. Dari sebuah majalah pesawat terbang berbahasa Inggris yang dipinjamnya dari seorang guru sekolah, Jiro membaca cerita tentang perancang pesawat terbang Italia bernama Caproni. Majalah tersebut dibacanya dengan bantuan sebuah kamus bahasa Inggris. Ia kemudian bermimpi lagi. Kali ini ia bermimpi bertemu Caproni yang terkejut karena seorang anak laki-laki Jepang datang mengganggu mimpinya. Keduanya lalu menyadari bahwa mereka memiliki mimpi yang sama. Caproni memberi tahu Jiro kalau anak berkaca mata tidak dapat menjadi pilot, dan menyarankannya agar menjadi insinyur pesawat terbang. Jiro terbangun dan memutuskan kalau besar ia akan membuat pesawat terbang.

MP4 1080P BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 4.50 GB
720P BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 1.37 GB
480P BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 557 MB
360P BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 259 MB
MKV 1080P BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 5.12 GB
720P BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 1.48 GB
480P BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 605 MB


Demikianlah Artikel Kaze Tachinu BD Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Kaze Tachinu BD Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kaze Tachinu BD Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2023/08/kaze-tachinu-bd-subtitle-indonesia.html