Kimi no Na wa. BD Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Kimi no Na wa. BD Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Anime Batch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kimi no Na wa. BD Subtitle Indonesia
link : Kimi no Na wa. BD Subtitle Indonesia

Baca juga


Kimi no Na wa. BD Subtitle Indonesia





Anime Detail
Judul AnimeKimi no Na wa

Mitsuha adalah siswa SMA perempuan yang tinggal di sebuah pinggiran kota terletak jauh di pegunungan. Ayahnya adalah walikota dan jarang berada dirumah, dan dia tinggal dengan nenek adiknya yang masih berada sekolah dasar. Mitsuha memiliki kepribadian yang jujur, tapi dia tidak suka dengan Tradisi keluarganya dikuil Shinto, dia juga tidak seperti ayahnya yang berpartisipasi dalam kampanye pemilu. Dia menyesal bahwa dia tinggal di sebuah pedesaan yang terbatas, dan merindukan gaya hidup mewahnya di Tokyo.


Movie
Versi MP4 1080p KNDrive YamiDrive GoogleSharer Uptobox Mega 1.32 GB
720p KNDrive YamiDrive GoogleSharer Uptobox Mega 1.06 GB
480p KNDrive YamiDrive GoogleSharer Uptobox Mega 785.0 MB
360p KNDrive YamiDrive GoogleSharer Uptobox Mega 626.0 MB


Demikianlah Artikel Kimi no Na wa. BD Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Kimi no Na wa. BD Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kimi no Na wa. BD Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2023/08/kimi-no-na-wa-bd-subtitle-indonesia.html