Kimi to, Nami ni Noretara BD Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Kimi to, Nami ni Noretara BD Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Anime Batch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kimi to, Nami ni Noretara BD Subtitle Indonesia
link : Kimi to, Nami ni Noretara BD Subtitle Indonesia

Baca juga


Kimi to, Nami ni Noretara BD Subtitle Indonesia





Anime Detail
Judul AnimeKimi to, Nami ni NoretaraJudul AlternatifRide Your Wave


Cerita anime ini berpusat pada hubungan antara Hinako, yang pindah ke kota dekat pantai setelah memasuki universitas dan Minato, seorang pemadam kebakaran muda dengan rasa keadilan yang kuat. Hinako suka berselancar tanpa kenal rasa takut. Suatu hari, insiden kebakaran di kota mempertemukan Hinako dan Minato. Kisah keduanya pun dimulai.

Versi MP4 720p Fanbatchku Drivebatch MegaNZ MirrorAce Uptobox 664.9 MB
480p Fanbatchku Drivebatch MegaNZ MirrorAce Uptobox 361.8 MB
360p Fanbatchku Drivebatch MegaNZ MirrorAce Uptobox 261.1 MB
240p Fanbatchku Drivebatch MegaNZ MirrorAce Uptobox 93.0 MB
Versi MKV 720p Fanbatchku Drivebatch MegaNZ MirrorAce Uptobox 660.9 MB
480p Fanbatchku Drivebatch MegaNZ MirrorAce Uptobox 359.4 MB


Demikianlah Artikel Kimi to, Nami ni Noretara BD Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Kimi to, Nami ni Noretara BD Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kimi to, Nami ni Noretara BD Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2023/08/kimi-to-nami-ni-noretara-bd-subtitle.html