Kokoro ga Sakebitagatterunda BD Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Kokoro ga Sakebitagatterunda BD Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Anime Batch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kokoro ga Sakebitagatterunda BD Subtitle Indonesia
link : Kokoro ga Sakebitagatterunda BD Subtitle Indonesia

Baca juga


Kokoro ga Sakebitagatterunda BD Subtitle Indonesia



Anime Detail
Judul AnimeKokoro ga Sakebitagatterunda.Judul AlternatifThe Anthem of the HeartTipe 


Cerita berlatar di sebuah kota di Jepang bernama Chichibu, di mana cerita berpusat pada seorang gadis muda bernama Jun Naruse.

Dia adalah seorang gadis yang dikenal sebagai tukang celoteh, selalu mengungkapkan apa pun yang ada di benaknya.

Dia juga selalu bermimpi untuk dapat diundang ke sebuah kastil yang ada di atas gunung, yang sebenarnya merupakan hotel esek-esek.

Suatu hari, ketika dia datang ke hotel tersebut, dia melihat ayahnya bersama seorang wanita lain baru saja keluar dari hotel tersebut. Dia kemudian menceritakan hal tersebut kepada ibunya, dan akibatnya kedua orang tuanya bercerai.

Perceraian orang tuanya membuat Jun sedih. Saat dia menangis, sebuah telur peri muncul dan menutup rapat mulutnya, mengunci kemampuan berbicaranya sehingga dia tidak bisa lagi melukai orang lain dengan kata-katanya.

720p MP4 BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 964.43 MB
480p MP4 BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 561.23 MB
360p MP4 BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 217.86 MB


Demikianlah Artikel Kokoro ga Sakebitagatterunda BD Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Kokoro ga Sakebitagatterunda BD Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kokoro ga Sakebitagatterunda BD Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2023/08/kokoro-ga-sakebitagatterunda-bd.html