Kotonoha no Niwa (Movie) BD Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Kotonoha no Niwa (Movie) BD Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Anime Batch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kotonoha no Niwa (Movie) BD Subtitle Indonesia
link : Kotonoha no Niwa (Movie) BD Subtitle Indonesia

Baca juga


Kotonoha no Niwa (Movie) BD Subtitle Indonesia





Anime Detail
Judul AnimeKotonoha no Niwa


Takao Akizuki, seorang siswa SMA yang bercita cita menjadi pembuat sepatu yang terkenal. Suatu hari, dipagi hari saat Akizuki berangkat sekolah, hujan lebat datang, mengharuskan Akizuki harus berteduh, dia pun berteduh di sebuah tempat peristirahatan yang ada di area taman hijau. Disana dia bertemu dengan wanita cantik yang misterius bernama Yukari Yukino. Disaat Akizuki berada disana, dia mulai melihat sepatu Yukino dan tertarik untuk mendesainnya disebuah kertas sketsa miliknya. Setiap hari kini keseharian Akizuki mulai berubah, disaat hujan dia melewatkan kelas untuk mampir ke tempat peristirahatan hanya untuk mendesain sepatu milik Yukino, tapi, lama kelamaan kebiasaan tersebut mulai aneh, karena masing masing di antara mereka merasakan sebuah hubungan.. tapi, disaat musim hujan akan selesai, hubungan mereka kini di pertaruhkan.



360P MP4 BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 116 MB
480P MP4 BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 290 MB
720P MP4 BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 721 MB


Demikianlah Artikel Kotonoha no Niwa (Movie) BD Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Kotonoha no Niwa (Movie) BD Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kotonoha no Niwa (Movie) BD Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2023/08/kotonoha-no-niwa-movie-bd-subtitle.html