Koutetsujou no Kabaneri: Unato Kessen Batch Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Koutetsujou no Kabaneri: Unato Kessen Batch Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Anime Batch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koutetsujou no Kabaneri: Unato Kessen Batch Subtitle Indonesia
link : Koutetsujou no Kabaneri: Unato Kessen Batch Subtitle Indonesia

Baca juga


Koutetsujou no Kabaneri: Unato Kessen Batch Subtitle Indonesia




Anime Detail
Judul AnimeKoutetsujou no Kabaneri: Unato KessenJudul AlternatifKoutetsujou no Kabaneri: Unato Kessen


Kelanjutan dari anime Koutetsujou no Kabaneri, di mana setengah tahun telah berlalu sejak pertarungan terakhir. Untuk bisa melewati Pegunungan Hida, Ikoma dan kawan-kawannya harus bisa merebut kembali Unato yang telah dikuasai kabane semalam lima tahun terakhir. Setelah merebut daerah kelima Unato, Pasukan Persekutuan berencana untuk menyerang kastil Unato yang merupakan sarang kabane. Ikoma menemukan fakta keanehan kabane yang ada di Unato dan berusaha untuk menjelaskannya kepada semua orang, tapi tak ada yang mempercayainya. Bagaimana perjuangan Ikoma dan kawan-kawannya dalam pertempuran Unato?




MP4 720P BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 532.5 MB
480P BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 280.7 MB
360P BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 158.7 MB
MKV 720P BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 532.9 MB
480P BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 304.4 MB


Demikianlah Artikel Koutetsujou no Kabaneri: Unato Kessen Batch Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Koutetsujou no Kabaneri: Unato Kessen Batch Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koutetsujou no Kabaneri: Unato Kessen Batch Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2023/08/koutetsujou-no-kabaneri-unato-kessen.html