Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho Subtitle indonesia - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho Subtitle indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Anime Batch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho Subtitle indonesia
link : Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho Subtitle indonesia

Baca juga


Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho Subtitle indonesia





Anime Detail
Judul AnimeKumo no Mukou, Yakusoku no Basho


1974, Jepang terbelah terpecah menjadi 2, Bagian selatan sudah di kuasai oleh Amerika, utara dikuasai oleh Uni Soviet. Hokkaido sudah berganti nama menjadi Ezo yang didalam Kumo no Mukou Yakusoku no Basho ini, mereka memutuskan untuk membangun sebuah menara tinggi untuk sebagai simbol peperangan dan perasaan keinginan semua rakyat.

Tahun 1996, pembangun sebuah menara pun selesai. Dimana 2 orang siswa Hiroki Fujisawa dan Takuya Shirakawa, mereka mengkagumi menara ezo tersebut dan disekolahnya mengkagumi seorang gadis bernama Sayuri Sawatari. Mereka bertiga jadi sahabat baik.

Mereka mulai mempunyai Ambisi yang sama didalam pikiran mereka dan mulai menjelajahi daerah sekitar menara, dan merancang Bella Ciela, sebuah Pesawat. Ketika Prosesnya tiba-tiba Sayuri menghilang tanpa jejak, Apa yang terjadi dengan Sayuri?



Download Anime Kumo no Mukou, Yakusoku no BashoCara Download Anime Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho Klik Disini Untuk Cara Download
720p MKV BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 908.32 MB
480p MKV BatchID DriveBatch FanBatch Uptobox 245.07 MB


Demikianlah Artikel Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho Subtitle indonesia

Sekianlah artikel Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho Subtitle indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho Subtitle indonesia dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2023/08/kumo-no-mukou-yakusoku-no-basho.html