Laidbackers BD Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Laidbackers BD Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Anime Batch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laidbackers BD Subtitle Indonesia
link : Laidbackers BD Subtitle Indonesia

Baca juga


Laidbackers BD Subtitle Indonesia





Anime Detail
Judul AnimeLaidbackersJudul AlternatifRaidbackers


Kumi adalah mahasiswa seni yang pindah ke Kyoto untuk mengambil alih toko yang diwarisi dari mendiang neneknya. Rumah sekaligus toko jajanan tradisional itu seharusnya kosong, tetapi di sana Kumi bertemu dengan Harami, Mai, K. Kusanagi dan seekor anjing. Keempatnya merupakan pahlawan yang bereinkarnasi ke dunia ini. Suatu hari, mantan raja iblis yang gagal bereingkarnasi meminta bantuannya untuk mengumpulkan fragmen raja iblis.


Laidbackers
MP4 720P BatchID Drivebatch Mega Uptobox 530.1 MB
480P BatchID Drivebatch Mega Uptobox 192.1 MB
360P BatchID Drivebatch Mega Uptobox 102.1 MB
MKV (Softsub) 1080P BatchID Drivebatch Mega Uptobox 2.5 GB
720P BatchID Drivebatch Mega Uptobox 519.8 MB
480P BatchID Drivebatch Mega Uptobox 197.0 MB


Demikianlah Artikel Laidbackers BD Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Laidbackers BD Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laidbackers BD Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2023/08/laidbackers-bd-subtitle-indonesia.html