Last Exile: Ginyoku no Fam Movie – Over the Wishes BD Sub Indo - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Last Exile: Ginyoku no Fam Movie – Over the Wishes BD Sub Indo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Anime Batch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Last Exile: Ginyoku no Fam Movie – Over the Wishes BD Sub Indo
link : Last Exile: Ginyoku no Fam Movie – Over the Wishes BD Sub Indo

Baca juga


Last Exile: Ginyoku no Fam Movie – Over the Wishes BD Sub Indo





Anime Detail
Judul AnimeLast Exile: Fam the Silver Wing - Over the Wishes


merupakan movie dari Last Exile season 2. Sebetul nya ini sih recap nya dengan penambahan beberapa scene baru yang gak ada di versi TV nya.

Bercerita tentang Grand Lake yang merupakan sumber dari semua kehidupan di anime ini. Dan sejak itu menjadi medan pertempuran pertama antara Federasi Ades dan Kerajaan Turan. Bahkan Putri kerajaan Turanpun terjebak dalam pertempuran ini. Disaat itu para perompak langit datang untuk menyelamatkannya Sang putri kemudian meminta para perompak langit agar membantu membebaskan negaranya dari Federasi Ades yang jahat.


Download Anime Last Exile: Fam the Silver Wing - Over the WishesCara Download Anime Last Exile: Fam the Silver Wing - Over the Wishes Klik Disini Untuk Cara Download
720P BatchID DriveBatch Uptobox MegaNz 671 MB
480P BatchID DriveBatch Uptobox MegaNz 313 MB
360P BatchID DriveBatch Uptobox MegaNz 186 MB


Demikianlah Artikel Last Exile: Ginyoku no Fam Movie – Over the Wishes BD Sub Indo

Sekianlah artikel Last Exile: Ginyoku no Fam Movie – Over the Wishes BD Sub Indo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Last Exile: Ginyoku no Fam Movie – Over the Wishes BD Sub Indo dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2023/08/last-exile-ginyoku-no-fam-movie-over.html