Majo no Takkyuubin BD Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Majo no Takkyuubin BD Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Anime Batch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Majo no Takkyuubin BD Subtitle Indonesia
link : Majo no Takkyuubin BD Subtitle Indonesia

Baca juga


Majo no Takkyuubin BD Subtitle Indonesia




Anime Detail
Judul AnimeMajo no TakkyuubinJudul AlternatifWitch's Express Delivery


Film ini bercerita tentang penyihir belia berusia 13 tahun, Kiki (Minami Takayama) yang harus meninggalkan rumah untuk menjalani pelatihan menjadi penyihir yang sesungguhnya selama setahun. Kiki pun mulai berkelana bersama teman kucingnya, Jiji (Rei Sakuma) yang bisa diajak bicara, terbang dengan menggunakan sapu ajaibnya demi menjadi pribadi yang mandiri dan mencari banyak pengalaman. Sudah menjadi tradisi bagi penyihir untuk melakukan hal tersebut di usia yang masih muda. Dalam perjalanannya, Kiki berusaha mencari kota pesisir untuk menetap.

Perjalanan Kiki berakhir di sebuah kota pesisir. Banyak kesulitan yang dialami Kiki selama pencarian kota tersebut. Suatu ketika, Kiki bahkan terkena tilang oleh polisi. Beruntung, Kiki dibantu oleh Tombo (Kappei Yamaguchi), seorang anak laki-laki yang seumuran dengan Kiki. Tombo sangat antusias dengan keahlian terbang Kiki, meski Kiki tidak menanggapi kehadiran Tombo.




Download Majo no Takkyuubin BD Subtitle Indonesia 720p BatchID DriveBatch Uptobox Mega 1.377 GB
480p BatchID DriveBatch Uptobox Mega 563 MB
360p BatchID DriveBatch Uptobox Mega 240 MB


Demikianlah Artikel Majo no Takkyuubin BD Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Majo no Takkyuubin BD Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Majo no Takkyuubin BD Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2023/08/majo-no-takkyuubin-bd-subtitle-indonesia.html