Mimi wo Sumaseba BD Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime-Jlist, Pada Artikel yang anda buka kali ini dengan judul Mimi wo Sumaseba BD Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk lihat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Anime Batch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mimi wo Sumaseba BD Subtitle Indonesia
link : Mimi wo Sumaseba BD Subtitle Indonesia

Baca juga


Mimi wo Sumaseba BD Subtitle Indonesia





Anime Detail
Judul Anime Mimi wo Sumaseba Judul Alternatif Ghibli


Film ini menceritakan tentang seorang remaja perempuan kutu buku bernama Shizuku Tukushima yang tak lama lagi akan lulus SMP, dan oleh karena itu mestinya dia makin rajin belajar.

Sayangnya hobinya membaca hanya untuk buku cerita, selain itu kegemarannya tersebut juga sering membuat kacau manajemen waktunya, seperti makan, tidur, belajar atau beres-beres. Hobi membacanya itu cukup wajar, sebab ayahnya seorang pegawai perpustakaan, meski sering dibuat jengkel oleh putrinya tersebut. Tak cuma sang ayah, ibu dan kakaknya, Shiho juga dibuat capek karena tingkah tak peduli Shizuku.


Mimi wo Sumaseba BD Subtitle Indonesia 720P BatchID DriveBatch Uptobox MegaNz 676 MB
480P BatchID DriveBatch Uptobox MegaNz 285 MB
360P BatchID DriveBatch Uptobox MegaNz 187 MB


Demikianlah Artikel Mimi wo Sumaseba BD Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Mimi wo Sumaseba BD Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mimi wo Sumaseba BD Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animejlist.blogspot.com/2023/08/mimi-wo-sumaseba-bd-subtitle-indonesia.html